10 Desain Lemari Pakaian Terbaru yang Cocok untuk Anak

Gambar Model Lemari Pakaian Rumah Minimalis Terbaru

Seiring bertambahnya usia anak, kebutuhan barang yang dimiliki semakin bertambah seperti pakaian, sepatu, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, lemari pakaian terbaru untuk anak menjadi solusi. Kini hadir berbagai desain lemari yang dapat Anda pilih dan berikut ini contoh 10 desain lemari pakaian yang bisa Anda jadikan acuan.

  • Lemari Pakaian Berkarakter

Anak-anak lebih suka dengan desain yang memiliki karakter, seperti Hello Kitty, Doraemon, Frozen, dan lain sebaginya. Umumnya, desain lemari minimalis yang memiliki penampilan dua pintu dibuat dengan pintu sliding agar mudah di gunakan. Namun kini lemari pakaian berevolusi dengan menampilkan desain pintu yang beragam.

  • Lemari Pakaian Duco

Model lemari ini dibuat dengan tampilan seperti dua pintu dengan bagian kanan berupa ruang berbentuk laci sebanyak 6 susun. Laci-laci tersebut berupa kotak untuk meletakkan pakaian yang dilipat, sedangkan bagian kiri digunakan untuk melettakkan pakaian yang digantung. Lemari Duco dibuat dengan kayu mahoni yang ringan sehingga mudah untuk dipindahkan saat ingin menata dengan tampilan baru ruang kamar anak Anda. Warna cream yang ditampilkan cocok untuk usia anak-anak.

  • Lemari Pakaian Marie

Lemari Pakaian Marie dibuat dengan bentuk kombinasi meja belajar dan lemari. Bagian kiri merupakan lemari tempat menyimpan pakaian, sedangkan bagian kanan terdapat meja belajar dan rak sebagai tempat untuk meletakkan buku-buku.

Lemari Pakaian Terbaru yang Cocok untuk Anak

  • Lemari Pakaian Multifungsi

Lemari multifungsi memiliki 7 tempat penyimpanna yang dapat dibongkar pasang sesuai selera Anda, dapat di rangkai ke atas atau pun ke samping. Model lemari ini mirip seperti bangunan istana sehingga dapat menambah kesan kamar anak yang menarik dan elegant.

  • Lemari Pakaian Portable

Lemari ini tersusun dari 3 tempat penyimpanan yang bisa dirangkai sesuai selera. Biasanya lemari model Portable ini didesain dengan tampilan berkarakter. Penggunaan karakter gambar berbeda-beda di tiap tempat penyimpanan.

  • Lemari Pakaian Sliding Modern

Lemari pakaian sliding modern memiliki desain dua pintu yang terbuat dari bahan kayu mahoni. Finishing yang digunakan adalah Duco, dengan dimensi keseluruhan 100 x 50 x 180 cm.

  • Lemari Pakaian Happy Family

Model lemari Happy Family memiliki dua bagian pintu yang memiliki 6 tempat penyimpanan. Dimensi keseluruhan lemari adalah 183,2 cm x 44,3 cm x 12,1 cm yang dibuat dari material kayu olahan. Lemari Happy Family berbahan particle board dengan konstruksi yang kuat, serta dapat dibongkar pasang.

  • Lemari Pakaian Napolly

Lemari Napolly merupakan lemari pakaian anak yang sangat simple. Saat ini terdapat beragam model, seperti Napolly Laci Bertingkat atau susun, dan Napollly 6 Ruang. Lemari ini terbuat dari plastik yang dapat dibongkar pasang.

  • Lemari Pakaian Kea Panel 6 Pintu

Ukuran lemari Kea Panel cukup besar yaitu 120,2 cm x 41,5 cm x 166,7 cm. Lemari Kea Panel terdiri dari 6 pintu dengan desain bagian tengah terdapat rak yang dapat digunakan untuk meletakkan buku atau pun jam baker.

  • Lemari Pakaian Wardrobe

Lemari Wordrobe memiliki ukuran yang besar yaitu terdiri dari 2 ruang besar dengan tiang gantungan untuk pakaian hanger, 3 ruang tempat penyimpanan pakaian yang dilipat, 3 ruang tempat menyimpan sprei dan selimut, serta 4 kantong di bagian samping untuk menyimpan aksesoris atau pun mainan anak.

Itulah beberapa model lemari yang dapat Anda jadikan acuan untuk memilih lemari pakaian anak sebagai tempat menyimpan pakaian dengan aman dan rapi. Lemari plastik mejadi lemari pakaian terbaru yang banyak dipilih untuk anak-anak. Selain simple, lemari plastik juga lebih ringan dan tidak mudah digerogoti rayap.