Cari Jasa Arsitek? Ini 4 Arsitek Indonesia Beserta Contoh Desainnya

Saat Anda memilih untuk membangun atau merenovasi rumah, memikirkan seperti apa desain dari bangunan itu sendiri adalah hal yang cukup memusingkan. Nah, daripada Anda bingung mau dibuat seperti apa rumah Anda, mending sewa jasa arsitek saja untuk mendapatkan desain rumah terbaik untuk Anda.

Ada banyak penyedia jasa untuk desain rumah ini. Anda tak perlu khawatir dan risau di mana bisa mendapatkannya. Bagi yang masih bingung, Anda bisa lihat beberapa arsitek di bawah ini berikut contoh desain bangunan yang telah jadi. Dengan begitu, Anda bisa mempertimbangkan untuk memakai jasa mereka atau tidak. Siapa saja dan bagaimana?

  1. Fine Time Studio

Salah satu arsitek yang jasanya bisa Anda sewa tergabung dalam Fine Time Studio. Anda bisa mendesain rumah atau gedung dengan menggunakan jasa mereka. Arsitek ini beralamat di Citra 2 Ext, Jakarta Barat. Salah satu proyek yang telah mereka buat adalah Delapan Garam yang berlokasi di Muara Karang, Jakarta.

Desain dari banguan ini memiliki nuansa batu-batu dengan warna netral yang selaras. Di beberapa bagian, diberi sentuhan kayu untuk menambah kesan alami. Selain itu, di bagian dalam rumah ini juga terlihat desain rumah yang seolah belum jadi. Yup! Dindingnya masih merupakan bata yang sebagiannya sudah diplester, sebagian lagi belum.

  1. PT. Garisprada

Lalu, Anda juga bisa menggunakan jasa arsitek dari PT. Garisprada. Kunpulan para arsitek ini telah berdiri sejak tahun 1995 dan berlokasi di Bintaro. Ada banyak bangunan yang juga sudah mereka desain. Salah satunya adalah Pangkalan Jati Residence. Hotel ini memiliki desain yang natural dengan sentuhan warna putih yang menyelimutinya.

  1. Anthony Liu + Ferry Ridwan dalam Studio TonTon

Lalu, Anda juga bisa coba menggunakan jasa arsitek Anthony Lie dan Ferry Ridwan yang tergabung dalam Studio Tonton. Mereka memiliki alamat di Paramount Hill Golf, Serpong, Tangerang. Ada banyak bangunan yang sudah diarsiteki dua orang ini. Salah satunya adalah Tanah Teduh yang berlokasi di Jakarta.

Bangunan yang satu ini didesain dengan kaya tropis dengan koridor dan lorong yang benar-benar menyupai taman tropis. Selain itu, rumah ini juga didominasi dengan bahan kayu di beberapa bagian seperti lantai. Ada juga material lain di dalam rumah ini. Rumah ini juga dicat dengan warna putih untuk tujuan menciptakan nuansa yang lapang.

  1. Vindo Design

Lalu, cobalah juga gunakan jasa Vindo Design yang memiliki kantor dengan lokasi didaerah Jakarta. Meski terbilang belum terlalu lama memulai usaha arsitek ini, nyatanya sudah cukup banyak bangunan yang mereka arsiteki. Salah satunya adlaah Ways To Fit Gym Project yang beralamat di Plaza 5 Pondok Indah.

  1. arsitag.com

Bila pilihan di atas kurang memuaskan, Arsitag.com dapat menjadi opsi karena di Arsitag.com menyediakan beragam informasi jasa arsitek ternama dari penjuru Indonesia yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jasa arsitek yang terdaftar di Arsitag merupakan para arsitek dengan karya terbaik. Jadi tak ada salahnya untuk mengunjungi website Arsitag.com untuk melihat dan menghubungi arsitek pilihan.

Seperti namanya, bangunan yang satu ini memang digunakan untuk tempat gym. Mereka membuat desainnya dengan bentuk minimalis dengan sentuhan materail kayu di beberapa bagiannya. Warna yang dipilih untuk bangunan ini didominasi dengan warna netral seperti putih dan abu-abu. Ini membuat kesan lapang di dalam tempat gym ini.

Nah, bagaimana? Anda tertarik menggunakan jasa arsitek di atas? Anda bisa menemukan banyak karyanya yang lain di internet, lho! Bila Anda kesulitan dalam mencari mereka, kunjungi saja Arsitag. Mereka tergabung dalam situs jasa untuk desain dan aristek ini. Selain itu, masih banyak arsitek dan desain interior lain yang tergabung di situs ini.