Hasil Pertandingan Liga Champion Terbaru dan Terlengkap

Hasil Lengkap Liga Champions

Liga chamipon memasuki fase 16 yang pastinya akan lebih menarik karena menggunakan sistem gugur tandang kandang. Semua tim yang lolos harus menjaga performa agar tidak tersisih. Bagi tim unggulan seperti barcelona, real madrid, juventus dan juga bayer munchen kekalahan pada fase ini adalah hal yang sangat memalukan. Mereka akan berjuang sekuat tenaga agar nama besar mereka dapat terjaga dengan baik. Hasil pertandingan liga champion Sindonews pastinya banyak dicari dan menjadi berita yang menarik khususnya bagi yang tim idolanya masuk ke 16 besar.

Hasil lengkap liga champion

Salah satu pertandingan yang paling menarik adalah PSG melawan barcelona. Pada leg pertama PSG menang telak 4-0 dan banyak pihak yang memperkirakan PSG akan mudah untuk lolos ke fase berikutnya. Tetapi pada leg kedua hasilnya sangat berbeda. Pertandingan yang penuh intrik membuat PSG kalah dengan skor 6-1. dengan skor tersebut maka PSG tidak lolos ke fase berikut. Banyak yang mengatakan jika wasit yang memimpin pertandingan mendukung barcelona dan itu membuat tim PSG kalah dengan skor yang tidak bisa diperkirakan banyak orang.

Pertandingan lain yang menarik adalah arsenal vs bayern munchen, Hasil pertandingan liga champion yang satu ini memang sudah tidak menarik karena memang arsenal sudah kalah dari segi kualitas pemain. Bayer munchen dengan pemain terbaiknya bisa melibas arsenal dengan skor telak 5-1 dan itu berulang pada liga campion leg kedua dimana skor yang sama kembai terulang. Kekalahan tersebut membuat posisi pelatih arsenal semakin genting dan rawan untuk di pecat. Tim liga inggris lain yaitu leicester walaupun dengan susah payah bisa berhasil lolos ke fase berikutnya. Mereka menang dengan angregat skor 3-2 dengan tim spanyol yaitu sevila. Hasil ini sangat kontras dengan liga lokal dimana leicester terseok seok dan berada di jurang degradasi.Hasil Lengkap Liga Champions

Tim liga italia juventus dengan mulus bisa mengalahkan wakil portugal yaitu porto dengan skor telak 3-0. hasil ini membuat konsistensi juventus di liga champion eropa semakin baik dan mentereng dimana pada tahun lalu bisa lolos sampai final sebelum kalah dengan barcelona. Berbeda dengan napoli yang dilibas oleh real madrid dengan skor telak yaitu 6-2. padahal napoli sebenarnya sangat konsisten di liga lokal tetapi karena lawannya adalah tim bertabur bintang maka kekalahan tidak bisa dielakan.

Benfica yang melawan tim jerman yaitu dortmund ternyata belum bernasib baik dimana kalah dengan agregat skor yang cukup telak yaitu 4-1. padahal dari segi permainan dan kualitas tim keduanya memiliki kesamaan. Tim benfica menyalahkan jadwal yang terlalu padat dan membuat timnya kehabisan tenaga untuk bisa melawan dortmund.

Tim asal perancis yang juga bertabur bintang yaitu monaco juga harus melawan tim kuat liga inggris. Hasil pertandingan liga champion Sindonews kedua tim berjalan sangat menarik karena setiap pemain memiliki skill yang mumpuni. Tetapi monaco harus mau mengakui keungulan manchester city dengan skor 5-3. Kemenangan City tidak lepas dari lini tengah yang bisa membuat tim monaco tidak berkutik. Semua pemain City bermain dengan standar yang baik dan itu membuat monaco kesulitan untuk mengembangkan permainan. Semua tim yang menang agregat akan lolos ke fase berikutnya dan itu akan semakin lebih menarik dan seru. Jangan lupa untuk selalu rutin membaca Hasil pertandingan liga champion yang kami sajikan.