Instal Bbm For Pc Tanpa Bluestack Tapi Dengan Youwave

Instal Bbm For Pc Dengan Youwave

Sistem android memang lebih mudah digunakan dibandingkan sistem operasi lainnya. Anda tidak hanya bisa memakai sistem android di smartphone saja. Tetapi juga di pc anda. Ada banyak sekali emulator android yang bisa anda gunakan. Salah satunya adalah youwave. Dengan youwave, anda bisa instal bbm for pc tanpa bluestack. Youwave lebih mudah digunakan dan lebih ringan, jadi tidak membuat pc anda lemot. Berikut cara instal bbm dengan youwave yang mudah.

Tahapan Instal BBM For Pc Dengan Youwave

Sebelum instal bbm dengan youwave, anda harus tahu minimal spesifikasi pc yang harus anda gunakan. Memory 1,5 GB DRAM, intel pentium 2.6 GHZ CPU, minima windows XP, dan 500 MB disk space. Untuk instal youwave, anda tak perlu koneksi internet karena youwave bisa instal offline. Selain itu anda tak perlu aplikasi tambahan lainnya. Hanya perlu download aplikasi youwave saja. selanjutnya proses instalasi.

Jika anda sudah download youwave, kini saatnya instal bbm for pc tanpa bluestack. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Instal aplikasi youwave tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Karena youwave adalah aplikasi berbayar, jadi anda harus melakukan crack terlebih dahulu.
  • Buka folder crack kemudian copy. Paste ke bagian C/: program file/ youwave.
  • Setelah itu buka aplikasi youwave, nanti tampilannya seperti layar android di smartphone.
  • Buka playstore dan cari aplikasi bbm.
  • Instal bbm dan tunggu sampai proses setesai.
  • Nanti di layar youwave akan ada aplikasi bbm. Buka lalu masuk dengan id bbm dan password anda.

Instal Bbm For Pc Dengan Youwave

Bagaimana mudah bukan? Tidak butuh banyak aplikasi tambahan, sehingga tidak akan membuat pc anda lemot. Anda juga bisa instal bbm for pc tanpa bluestack dengan mengikuti tutorial disini http://ukynews.com/inilah-cara-instal-bbm-for-pc-tanpa-bluestack-yang-mudah.html. Ukuran youwave tidak begitu besar. sayangnya aplikasi ini berbayar, sehingga anda harus membayar atau melakukan crack terlebih dahulu. sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.