Promo Imlek BLANJA.com Rayakan Momen Imlekmu Disini

Promo Imlek BLANJA Rayakan Momen Imlekmu Disini

Tahun baru imlek 2018 akan segera tiba, tepatnya di tanggal 16 Februari mendatang. Sukacita perayaan imlek disambut antusias oleh segelintir masyarakat di Indonesia. Mulai dari orang tua, anak-anak hingga remaja dewasa turut antusias menyambut tahun baru imlek. Perayaan imlek sendiri memiliki makna bahwa saat itu masyarakat di China berhasil melawan hewan mitos yang disebut sebagai Nian yang berarti tahun dalam bahasa China. Menurut masyarakat China makhluk Nian selalu  muncul pada hari pertama Tahun Baru. Kedatangan Nian membuat sejumlah masalah, pasalnya hewan ternak ini dipercaya dapat memakan hasil pertanian dan bahkan penduduk, terutama anak-anak. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa promo imlek ketika perayaan imlek tiba. Promo imlek ini menandakan bahwa perayaan imlek tidak kalah dengan hari besar lainnya.

Promo imlek yang diberikan meliputi beberapa kebutuhan fashion seperti baju, tas sepatu dan masih banyak lainnya. Bukan hanya mall-mall besar saja yang memberikan kalian promo. Salah satu toko online terpercaya BLANJA.com juga akan memberikan kamu promo imlek di tahun baru imlek 2018. Bagi kalian yang tidak merayakan tahun baru imlek, kalian bisa memanfaatkan momen ini untuk berbelanja kebutuhan kamu di BLANJA.com. Dapatkan beberapa promo dan diskon di barang apapun yang kamu inginkan. Perayaan imlek akan semakin meriah dengan aksesoris lampion-lampion cantik berwarna merah. Dan juga nuansa hiasan barongsai yang dipajang di gedung-gedung maupun pusat perbelanjaan.

Tahun baru imlek juga menjadi momen penting untuk kamu beserta keluarga. Karna aka nada beberapa tradisi imlek yang akan kalian lakukan. Seperti membersihkan rumah, mendekorasi rumah, berkumpul bersama, bagi-bagi angpao hingga makan malam bersama. Tentunya momen ini akan sangat dirindukan bagi masyarakat Tionghoa. Dan bagi mereka yang mengikuti promo imlek selama imlek berlangsung. Toleransi masyarakat Indonesia memang patut diancungi jempol. Dimana walaupun banyak suku berbeda, agama berbeda tetapi masyarakat Indonesia tetap kompak. Dan juga menghargai perayaan besar disetiap agama yang merayakannya.