Inilah Beberapa Bahan-bahan Alami Yang Dapat Menghaluskan Kulit Wajah

Inilah Beberapa Bahan-bahan Alami Yang Dapat Menghaluskan Kulit Wajah

Memiliki kulit wajah yang halus dan mulus, tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang diseluruh dunia. Ya, dengan kondisi kulit wajah yang halus dan mulus itu dapat membuat kita tampil lebih percaya diri lagi.

Menurut para pakar kecantikkan kulit, ada beberapa bahan-bahan alami yang dapat kita gunakan untuk menghaluskan kulit wajah lho. Bahan-bahan alami seperti apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

  1. Menggunakan Yoghurt & Buah pisang

Bahan-bahan alami pertama yang dapat menghaluskan wajah, yaitu dengan menggunakan yoghurt & buah pisang. Sediakan 1 buah pisang yang tidak terlalu matang, kupas kulitnya, lalu lumatkan dagingnya hingga halus. Campurkan dengan 1 cup yoghurt, lalu aduk-aduk hingga tercampur rata. Aplikasikan masker tersebut pada wajahmu secara menyeluruh, kemudian tunggu hingga mengering. Jika sudah demikian, silahkan bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

  1. Menggunakan Minyak Zaitun & Buah Alpukat

Sediakan 1 buah alpukat, kupas kulitnya, kemudian keruk dagingnya dan masukkan kedalam mangkuk. Campurkan dengan minyak zaitun sebanyak 1 sendok makan, kemudian aduk-aduk hingga tercampur rata. Oleskan maskernya pada wajahmu secara menyeluruh, tunggu sekitar 15 – 20 menitan, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

  1. Menggunakan Madu & Jeruk Nipis

Cara menghaluskan kulit wajah berikutnya yang harus kamu coba, yaitu dengan menggunakan madu & buah jeruk nipis. Sediakan jeruk nipis sebanyak 5 buah, peras airnya, lalu masukkan kedalam mangkuk. Campurkan dengan madu murni sebanyak 1 sendok makan, kemudian aduk-aduk hingga tercampur rata. Aplikasikan maskernya pada wajahmu secara menyeluruh, dan diamkan kurang lebih selama 15 – 20 menitan. Jika sudah demikian, segera bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

Itulah 3 bahan-bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk menghaluskan kulit wajah. Agar hasilnya lebih maksimal lagi, lakukan cara tersebut secara rutin sebelum tidur malam.