Pentingnya Lady Protector Rider untuk Perempuan

Pentingnya Lady Protector Rider untuk Perempuan

Perempuan memiliki peran penting baik dalam kehidupan sehari-hari maupun aspek-aspek vital lainnya. Perempuan adalah ibu, pekerja, pemimpin, dan penyemangat. Namun, masih banyak perempuan yang mengabaikan kesehatannya, padahal penyakit-penyakit kronik mengintai mereka Lady Protector Rider peduli dengan masalah kesehatan perempuan.

Karenanya asuransi kesehatan ini hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut. Berikut ini dua  hal penting yang perlu Anda ketahui tentang proteksi asuransi kesehatan bagi perempuan.

  1. Penyakit kritis yang ter-cover asuransi kesehatan khusus perempuan milik Sequin

Asuransi kesehatan perempuan milik Sequis ini meng-cover beberapa biaya penyakit kritis yang kerap menjadi momok bagi perempuan.

Pertama, Carcinoma In Situ merupakan kondisi di mana sekelompok sel yang tidak normal (abnormal) tiba-tiba muncul pada organ tubuh dan menyebar ke bagian organ lainnya. Akibatnya, sel abnormal ini lantas berkembang menjadi sel kanker dan merusak serta menyebar ke jaringan normal di sekitarnya.

Carcinoma In Situ ini merupakan gejala atau bentuk paling awal terjadinya penyakit kanker sebelum menyebar ke jaringan lain dan berubah menjadi ganas serta mematikan. Beberapa kondisi Carcinoma In Situ yang sering kali menyerang dan para perempuan ialah Ductal Carcinoma in Situ.

Kondisi tersebut terjadi saat sekelompok sel-sel abnormal berada di saluran susu payudara. Sayangnya, bentuk pertama kanker ini tidak memiliki gejala atau tanda-tanda yang bisa dideteksi menggunakan kasat mata.

Meski begitu, gejala Ductal Carcinoma in Situ biasanya ditandai dengan benjolan pada payudara dan keluarnya cairan pada puting. Meski tak kasat mata, namun Anda bisa memprediksi gejala awalnya dengan melakukan skrining kanker payudara.

Tak hanya pada payudara, bibit kanker ini juga menyerang pada leher rahim yang jika dibiarkan akan mengalami kanker serviks. Kondisi tersebut dikenal dengan sebutan Cervical carcinoma in situ.

Penyebaran sel-sel abnormal pada kanker serviks ini biasanya diakibatkan oleh human papillomavirus (HPV) yang disebarkan lewat hubungan seksual dan gaya hidup tidak sehat. Misalnya, merokok, minum alkohol, seks bebas, seks usia dini, diet, hingga penggunaan pil KB dalam jangka yang lama.

Untuk mengetahui kesehatan organ intim Anda, disarankan menggunakan skrining kanker serviks bagi wanita usia 21-65 tahun. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus atau yang biasa dikenal dengan sebutan lupus.

Lupus adalah penyakit kronik yang disebabkan oleh peradangan pada sistem imun hingga berakibat lumpuhnya organ tubuh seperti persendian, ginjal, paru-paru, jantung, otak hingga tulang belakang.

Penyakit ini menjadi penyebab kematian perempuan terbesar setelah kanker. Dan hingga kini penyakit tersebut belum diketahui akibatnya dan penawar obatnya. Pengobatan penyakit-penyakit kronik ini tentu membutuhkan banyak biaya yang tak murah.

Maka, di sinilah gunanya proteksi asuransi kesehatan Lady Protector Rider. Dengan proteksi kesehatan, Anda tak perlu khawatir apabila penyakit-penyakit membahayakan ini menyerang Anda. Sebab, biaya pengobatan telah terjamin. Proteksi Asuransi kesehatan ini juga memberikan pembedahan rekonstruksi akibat penyakit berbahaya tersebut.

  1. Perlindungan sejak dini

Seiring perubahan zaman, harga pengobatan untuk penyakit-penyakit kronis ini kian meninggi. Kekebalan penyakit terhadap obat-obatan juga berevolusi. Proteksi dan perlindungan sejak dini mampu mencegah kemungkinan terburuk dari penyebaran penyakit berbahaya tersebut. Terlebih, penyakit ini tak hanya menyerang perempuan dewasa, namun anak dan remaja.

Oleh karena itu, pentingnya menggunakan Lady Protector Rider dengan perlindungan kesehatan maksimal Anda hanya membayar premi yang nilainya lebih rendah berkali-kali lipat dari uang pertanggungannya. Belum lagi Sequin memberikan tambahan uang pertanggungan sebesar 20 persen sehingga mampu memaksimalkan pengobatan Anda.