Ulasan Seputar Jakarta Eye Center Tarif dan Profil Lengkapnya

Jakarta Eye Center

Masalah kesehatan mata termasuk salah satu hal yang sifatnya cukup vital, apalagi berhubungan dengan kemampuan dalam melihat. Itulah mengapa ada baiknya sejak masih kecil membiasakan diri untuk menjaga kesehatan mata, mulai diantaranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan vitamin A, kemudian membatasi kebiasaan dalam menggunakan gadget, komputer ataupun dengan melihat televisi. Karena jika dilihat sekarang ini banyak sekali diantara anak-anak yang bahkan masih berusia muda sudah terkena rabun jarak jauh atau miopi. Di Indonesia sendiri Anda bisa menemukan banyak sekali diantara klinik pengobatan untuk mengatasi masalah mata, salah satu diantaranya adalah Jakarta Eye Center.

Jakarta Eye Center tarif pengobatan yang ditawarkan memang cenderung mahal, namun sesuai dengan hasil yang didapatkan. Faktanya sendiri banyak diantara pasien-pasiennya yang merasa puas dengan pelayanan atau penanganan yang diberikan. Apalagi memang khusus untuk tindakan-tindakan medis terkait dengan mata yang mungkin belum tentu bisa didapatkan dari rumah sakit maupun klinik mata yang lainnya.

Berikut ini diantaranya beberapa informasi terkait dengan rumah sakit mata yang satu ini, wajib diketahui apalagi bagi yang tengah mempertimbangkan untuk dapatkan pengobatan mata, yaitu:

  1. Fasilitas medis, seperti halnya rumah sakit yang lainnya mereka juga menyediakan fasilitas medis untuk menunjang kebutuhan pengobatan bagi pasien, seperti diantaranya adalah keberadaan dari Apotek, kemudian juga ada Rawat inap, radiologi sampai dengan Ruang UGD yang menyertainya.
  2. Fasilitas umum, selain fasilitas medis, maka disini juga terdapat fasilitas umum yang ditawarkan, diantaranya adalah area parkir yang luas ditambah lagi dengan keberadaan ruang tunggu untuk pasien yang begitu nyaman
  3. Tindakan medis, penanganan medis yang bisa dilakukan di rumah sakit yang satu ini terbilang begitu banyak, mulai diantaranya adalah dengan Age Related Macular Degeneration dengan biaya sekitar 23 juta rupiah, biometrik mata yang tarifnya mulai dari 445 ribu rupiah, kemudian juga ada fasilitas botox dengan tarif mulai dari 6,5 juta rupiah, foto fundus mata dengan tarif mulai dari 245 ribu rupiah, implan lensa mata yang biayanya mulai dari 25 juta rupiah, iridoplasti yang biayanya mulai dari 4,250 juta rupiah, keratometer, sampai dengan lasik yang menjadi salah satu fasilitas unggulan mereka, ditawarkan dengan tarif mulai dari 11 juta rupiah dan tentunya masih banyak lagi tindakan medis yang ditawarkan disini.
  4. Okter, keberadaan dari dokter atau tenaga medis yang bekerja disini nyatanya juga cukup lengkap untuk ukuran rumah sakit mata, diantaranya ada dokter yang terbagi dalam 3 bidang spesialisasi, diantaranya adalah dokter mata, kemudian juga ada dokter jantung dan dokter penyakit dalam.
  5. Layanan unggulan, dari sekian banyak tindakan medis atau layanan yang ada di rumah sakit ini, maka memang ada beberapa diantaranya yang termasuk unggulan dan memang paling banyak dipilih oleh pasien, diantaranya adalah tindakan lasik, kemudian juga ada operasi khusus untuk menangani katarak sampai dengan pediatrician optamologist yang digunakan untuk menangani masalah kesehatan mata pada anak-anak.

Anda bisa langsung datang ke rumah sakit khusus untuk mata ini diantaranya yang berada di kawasan Menteng, yaitu beralamat di Jalan Teuku Cik Ditirto No. 46 Menteng, RT. 10/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, untuk Jakarta Eye Center tarif lebih lengkapnya bisa Anda vek secara langsung di situs resminya.